Hengky Randito Segel Tiket Dari Partai Perindo

0

BITUNG — Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Utara dipastikan mengusung Hengky Honandar dan Randito Maringka di Pilkada Kota Bitung.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Utara, Jaclyn Ivana Koloay, SH kepada sejumlah media di Sekretariat DPW Perindo Sulawesi Utara Jl. Sam Ratulangi No.38 Kecamatan Sario, Kota Manado, Selasa (21/5/2024).

Jaclyn Koloay mengatakan, Partai Perindo bersyukur bisa menjalin komunikasi politik dengan Hengky Honandar dan Randito Maringka. Apalagi hari ini kedua figur yang dipastikan akan berpasangan pada Pilkada mendatang sudah hadir dan mendaftar di sekretariat DPW Perindo Sulut.

“Kami sambut dengan sukacita kunjungan dua tokoh politik yang berpasangan pada Pilkada mendatang. Bukan hanya dukungan soal tiket mengusung saja, tapi partai Perindo akan bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Hengky Honandar dan Randito Maringka di Kota Bitung,” ujar Koloay.

Lanjut Jaclyn Koloay, pernyataan itu mempertegas apa yang diharapkan oleh pak Hengky dan Pak Randito bahwa bukan hanya datang mendaftar, namun keduanya membutuhkan dukungan pada Pilkada November mendatang.

“Sebagai pimpinan DPW saya bersama teman-teman memberikan apresiasi kepada Pak Hengky Honandar dan Pak Randito Maringka yang sudah menghormati partai Perindo dengan datang langsung ke Sekretariat DPW Perindo Sulut. Dan itu kami buktikan dengan dukungan kepada kedua tokoh politik yang akan bertarung pada Pilkada kedepan,” ujar Jaclyn Koloay.

Bukti nyata dukungan ke Hengky Honandar dan Randito Maringka dengan ditutupnya pendaftaran pasca keduanya di Partai Perindo. Padahal seharusnya pendaftaran bakal calon kepala daerah masih dibuka sampai tanggal 31 Mei 2024.

“Untuk DPD Perindo Kota Bitung tutup pendaftaran hari ini,” singkat Ketua DPD Partai Perindo Kota Bitung, Steifly Tangka.

Sementara Hengky Honandar dan Randito Maringka menyampaikan terimakasih kepada Partai Perindo Sulawesi Utara atas kepercayaan dan dukungan yang sudah diberikan.

Keduanya pun berharap kerjasama dan komunikasi politik yang terjalin hari ini boleh berjalan dengan baik untuk kemajuan bersama.

“Kami sampaikan terimakasih untuk Ketua DPW Perindo Sulawesi Utara, Ibu Jaclyn Koloay bersama jajaran pengurus se Sulawesi Utara. Begitupun untuk DPD Perindo Kota Bitung bersama jajaran. Semoga kerjasama kita terjalin dengan baik untuk kemajuan Kota Bitung kedepannya,” ujar Hengky Honandar dan Randito Maringka.(Paulus Marinu)