Distributor Produk Perawatan Kendaraan, Bupati Joune Ganda Dukung Inovasi Sektor Usaha PUD Klabat 

0

MINUT, indo-news.id_ Bupati Joune Ganda mendukung inovasi sektor usaha yang dikembangkan Perusahaan Umum Daerah (PUD) Klabat.

Hal ini disampaikannya, saat pembukaan segel konteiner perdana produk perawatan kendaraan di Halaman Kantor PUD Klabat, Selasa (30/04/24).

“Selaku Kuasa Pemegang Modal (KPM) saya mendukung inovasi yang dikembangkan PUD Klabat penambahan unit usaha sebagai Distributor Produk Perawatan Kendaraan, dimana ketambahan usaha ini masuk dalam kategori usaha lainnya,” ujar Bupati Joune Ganda.

Ia berharap sektor usaha ini akan membangkitkan usaha pendapatan usaha bagi PUD Klabat sehingga akan memberikan kontribusi bagi peningkatan perekonomian di Kabupaten Minahasa Utara. Pada prinsipnya pemerintah daerah mendukung sepenuhnya setiap kegiatan yang memberikan manfaat terutama di sektor ekonomi.

“Tidak usah kita khawatir, kita berinovasi, kita berusaha, apalagi ini sudah ikut didoakan oleh orang tua-tua yang ada di Kabupaten Minahasa Utara ini. Banyak selamat kepada direksi dan seluruh pengurus PUD Klabat. Selamat menjalankan usaha yang baru, kiranya usaha di sektor yang baru lebih dimantapkan dan lebih dikuasai aspek bisnisnya supaya bisa berjalan dengan baik,” kata Bupati.

Direktur PUD Klabat Prilcilia Frederik mengatakan, sektor usaha yang dijalankan ini merupakan kerjasama PUD Klabat  dengan CV. Green Minahasa  untuk menjadi distributor produk perawatan kendaraan se- Indonesia Timur.

“Produk perawatan kendaraan dengan brand MIZZU untuk produk premium dan AGIOO untuk produk ekonomis yang meliputi radiator coolant, oli, minyak rem dan filter-filter yang akan kami pasarkan di seluruh wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku Utara dan Maluku. Semoga usaha ini berjalan dengan baik dan bisa bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat Minahasa Utara, terima kasih untuk dukungan yang telah diberikan pak Bupati Joune Ganda,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut dihadir,i Kejari Minut Edmon Purba, Wakapolres Minut Kompol Sugeng Wahyudi Santoso, Danramil Airmadidi, perwakilan Danlanudal, Kadis Perdagangan Maximilian Tapada, Kadis Perhubungan Bobby Najoan, Dirut PDAM Roland Maringka, Stafsus Bupati Sonny Tasiam, Direktur Umum dan SDM Felda Maramis, Direktur Keuangan Lidya Katuuk, Direktur Operasional Fredy Ratumbanua, Ketua Dewan Pengawas PUD Klabat Stepen Tuwaidan, Ketua SPI PUD Klabat Handry Wuisan dan segenap Karyawan PUD Klabat.

(Rommy Rorong)