Gelombang Dukungan ke Hengky Keegan Semakin Kuat

0

BITUNG — Pernyataan yang disampaikan pemerhati Kota Bitung, Raymond Lilir beberapa hari lalu terkait idealnya pasangan Hengky Honandar dan Keegan Kojoh di Pilkada November mendatang menuai tanggapan positif.

Salah satunya dari warga Manembo-nembo, Yon. Menurutnya, jika keduanya jadi berpasangan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung untuk Pilkada tahun 2024 ini, maka duet Hengky dan Keegan akan mampu menjadi pemenang.

“Dua politisi berpengalaman dengan background pengusaha akan menjadi tolak ukur keduanya menjadi pasangan ideal,” ujar Yon mengutip pernyataan Raymond Lilir.

Lebih lanjut kata Yon, Hengky Honandar sudah berpengalaman baik di legislatif maupun eksekutif. Sementara sosok Keegan Kojoh sebagai pimpinan DPRD Kota Bitung saat ini dan kembali terpilih pada periode 2024-2029.

Jika dua tokoh politik ini bersatu saya meyakini dapat memenangi kontestasi politik di Kota Bitung. Pasalnya dari dukungan partai politik sudah mencukupi bahkan melewati ambang batas untuk mencalonkan kepala daerah.

“Dua-duanya sudah berpengalaman baik di eksekutif maupun legislatif. Hengky Honandar sebagai Waki Wali Kota dan Keegan Kojoh sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bitung. Begitupun soal dukungan partai sudah memenuhi syarat untuk mencalonkan,” jelas Yon.

Yon berharap Hengky Honandar dan Keegan Kojoh akan menjadi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk Pilkada mendatang. Saya sebagai masyarakat manembo nembo akan siap memberikan dukungan.

“Sangat berharap keduanya bisa berpasangan. Dan saya pribadi bersama keluarga akan siap memberikan dukungan,” ungkapnya. (Paulus Marinu)