Terima Bantuan Dari Polres Bitung, Keluarga Dalending Aling Sampaikan Terimakasih

0

BITUNG — Keluarga Dalending Aling dari Kelurahan Mawali, Kecamatan Lembeh Utara sampaikan terimakasih ke Kapolres Bitung dan jajaran atas bantuan yang sudah disalurkan.

Hal itu disampaikan keluarga usai menerima bantuan dari Polres Bitung yang diserahkan langsung Kapolsek Lembeh Selatan, Iptu, Jefri Luma.

Kapolsek Lembeh Selatan, Iptu Jefri Luma kepada Indo-news.id menyampaikan bantuan dari Polres Bitung sebenarnya akan diserahkan langsung oleh Kapolres kepada masyarakat terdampak bencana, tetapi karena terkendala akses menuju lokasi makanya bantuan dititipkan di Polsek untuk selanjutnya disalurkan kepada penerima.

“Untuk bantuan seharusnya akan diserahkan oleh Pak Kapolres, namun karena kondisi menuju beberapa titik lokasi belum memungkinkan untuk dilalui sehingga bantuan dititipkan di Polsek Lembeh Selatan dan selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak bencana,” ujar Iptu, Jefri Luma, Senin (8/4/2024).

Atas bantuan itu keluarga Dalending Aling menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Bitung dan jajaran yang sudah memberikan bantuan berupa bahan pokok (bapok) dan pakaian.

Kami doakan Kapolres bersama jajaran Polres Bitung akan diberkati selalu melaksanakan tugas sebagai pengayom masyarakat.

“Terimakasih pak Kapolres bersama jajaran untuk bantuannya. Semoga dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara akan diberkati selalu oleh Tuhan,” ujar keluarga.

Diketahui Polres Bitung menyalurkan sejumlah bantuan kepada masyarakat terdampak bencana di dua kecamatan Pulau Lembeh.

Adapun bantuan yang diserahkan yakni beras, telur, minyak goreng, air mineral, mie instan dan pakaian bekas layak pakai.(Paulus Marinu)