Walikota Asripan Nani Pantau Kegiatan Festival Monuntul Tahun 2024

0

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Fahmil Harris., S.IP., dan Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K, Pantau Kegiatan Monuntul di Kota Kotamobagu. Sabtu 6 April 2024, wilayah Kota Kotamobagu.

Pada kegiatan tersebut, Pj. Wali Kota bersama Dandim 1303 Bolaang Mongondow dan Kapolres Kotamobagu memantau langsung kegiatan Monuntul di Bukit Ilongkow Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, Desa Poyowa Besar Dua dan Desa Tabang Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, Desa Bilalang Satu Kecamatan Kotamobagu Utara, serta meninjau kegiatan masyarakat yang berbelanja di Butik Arfa di Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan, dimana pada kesempatan tersebut Pj. Wali Kota Kotamobagu juga sempat berbelanja pakaian.

Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani dalam kesempatan menyampaikan alhamdulillah, di malam hari ini saya bersama Forkopimda, Pak Dandim, Pak Kapolres beserta para pimpinan perangkat daerah Pemerintah Kota Kotamobagu, meninjau langsung kegiatan Monuntul di Kota Kotamobagu, dimana pertama kami meninjau di Bukit Ilongkow, kemudian di Desa Poyowa Besar Dua, di Kelurahan Gogagoman dan terakhir di Butik Arfa di Kelurahan Pobundayan. Kami datang meninjau langsung dan bahkan bukan hanya meninjau tapi juga berbelanja, karena kami melihat dari sisi kualitas, bahannya bagus dan harganya terjangkau oleh masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan antara lain Dandim 1303 Bolaang Mongondow. Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.IP., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., para Asisten, pimpinan OPD, dan Para Camat di wilayah Kota Kotamobagu.(Syarip)