Selesaikan Tugas Dengan Baik, Swengly Kanalung Sampaikan Terimakasih

0

BITUNG — Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lembeh Utara selesaikan tugas selama proses pemilihan umum (pemilu) tahun 2024 sampai pleno tingkat kota dengan sukses.

Hal itu terbukti saat rapat pleno tingkat kota yang digelar di Aula Kantor KPU Kota Bitung, Sabtu 2 Maret 2024, PPK Lembeh Utara mampu menyajikan data yang sesuai.

Dalam pemaparan data pada rapat pleno tingkat kota, semua saksi partai politik (parpol) dan Bawaslu langsung meyetuji dan menerima hasil yang disajikan oleh PPK Lembeh Utara.

Ditemui usai pelaksanaan pleno rekapitulasi perhitungan suara tingkat kota, Ketua PPK Lembeh Utara, Swengly Kanalung menyampaikan rasa syukur dan terimakasih karena boleh melewati setiap proses yang ada.

“Bersyukur karena boleh menyelesaikan tugas sampai pada pleno rekapitulasi perhitungan suara tingkat kota dan berjalan lancar,” ujar Swengly Kanalung, Sabtu (2/3/2024).

Selain itu, Swengly Kanalung juga menyampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang selama ini membantu, sehingga tugas dan tanggungjawab yang besar ini boleh terlaksana dengan baik.

“Terimakasih untuk Komisioner KPU Kota Bitung, Bawaslu Kota Bitung, Panwascam Lembeh Utara, teman-teman PPK, PPS, KPPS, aparat TNI-Polri, pemerintah Kecamatan Lembeh Utara, serta masyarakat Lembeh Utara yang sudah mensukseskan Pemilu 2024,” katanya.

(Paulus Marinu)