Optimalisasi Rencana Kerja, Bupati Joune Ganda Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD 2025

0

MINUT_Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara menggelar Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2025.

Kegiatan ini, dibuka langsung Bupati Joune Ganda SE, MAP, MM, M.Si didampingi Asisten II Allan Mingkid, Asisten III Rivino Dondokambey dan Plt Kepala Bapelitbang Deysi Tampi, di Aula Bapelitbang, Rabu (28/02/24).

Bupati Joune Ganda mengatakan, kegiatan ini sangat penting dilakukan dalam rangka konsultasi publik terkait rencana kerja Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara untuk tahun 2025.

“Dengan kegiatan ini kita akan mendapatkan beberapa materi yang dipaparkan para narasumber, termasuk masukan-masukan dari stackholder terkait baik dari OPD maupun kelompok masyarakat. Selanjutnya dilakukan penyusunan dokumen rancangan awal RKPD tahun 2025 sehingga arah kebijakan kita nantinya tepat sasaran,” ujarnya.

Forum Konsultasi Publik ini, menghadirkan dua narasumber Prof. DR. Ir. Rene Charles Kepel, DEA dan Dr. Magdalena Wullur, SE,MM dan diikuti oleh para kepala OPD, Staf Ahli dan para Camat.

(Rommy Immora)