Cynthia Imelda Erkles Pantau Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat Kecamatan

0

MINUT_Ketua DPC Partai Gerindra Minahasa Utara, Cynthia Imelda Erkles, SAB memantau secara langsung jalannya rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat kecamatan pada Pemilu 2024.

Bersama jajaran pengurus DPC Partai Gerindra, Cynthia Imelda Erkles memantau 4 lokasi rapat pleno rekapitulasi yakni, di Kecamatan Likupang Selatan, Likupang Timur, Likupang Barat, Wori dan Kauditan, Selasa (20/02/24).

“Selain memantau jalannya rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat kecamatan, kami juga datang untuk memberikan support kepada saksi-saksi kami untuk mengawal surat suara konstituen Partai Gerindra dalam Pemilu 2024,” ujar Erkles.

Dari hasil pantauannya, Ia mengatakan proses pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat kecamatan seluruhnya berjalan baik, aman dan kondusif.

“Dari hasil pantauan rapat pleno di tingkat kecamatan berjalan dengan baik, semua pihak masih semangat dan antusias dalam mengawal suara rakyat, baik itu dari penyelenggara Pemilu, para saksi maupun aparat keamanan,” ujar Erkles

(Rommy Immora)