Ketua TKD Prabowo Gibran Imbau Kader dan Simpatisan Tetap Jaga Kondusifitas Daerah

0

BITUNG — Ketua TKD Prabowo Gibran Kota Bitung, Randito Maringka imbau pendukung dan simpatisan agar tetap menjaga kondusifitas pasca proses pemilu.

Hal itu disampaikan Randito Maringka kepada sejumlah wartawan di kediaman pribadinya di Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung, Kamis (15/2/2024).

Dirinya berharap seluruh simpatisan dan pendukung Prabowo Gibran Kota Bitung agar tidak melakukan konvoi. Tetap menjaga kondusifitas daerah. Kita tunggu sampai pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Saya berharap seluruh simpatisan, kader dan partai koalisi agar tidak melakukan konvoi berlebihan. Mari kita sama-sama menunggu pengumuman resmi dari KPU,” ujar Randito Maringka.

Dia juga meminta kepada seluruh pendukung untuk tetap mengawal suara Prabowo Gibran di Kota Bitung dan tetap saling berkoordinasi untuk memantau perkembangan selanjutnya.

“Tetap bekerjasama dan berkoordinasi untuk mengawal suara Prabowo Gibran di Kota Bitung,” imbuhnya.

Ketua TKD Prabowo Gibran Kota Bitung juga menyampaikan terimakasih kepada aparat keamanan TNI/Polri dan pemerintah yang sudah melakukan tugasnya dengan baik guna terciptanya pemilu aman dan damai di Kota Bitung.

“Terimakasih kepada TNI/Polri dan juga Pemerintah yang sudah menjaga proses pemilu sehingga berjalan aman, lancar dan damai,” jelasnya. (Paulus Marinu)