Honandar Imbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih Sesuai Hati Nurani

0

BITUNG—Dalam menyongsong pemilu besok, ³ Wali Kota Bitung, Hengky Honandar mengajak masyarakat untuk datang ke TPS dan memberikan hak suaranya.

Pemilu bukanlah semata tentang menentukan pilihan politik, tetapi juga tentang membangun fondasi yang kuat bagi masa depan bangsa.

“Mari kita bersama-sama menjaga pemilu tetap damai dan adil dengan menghargai hak pilih setiap individu, sehingga kita dapat melangkah maju sebagai bangsa yang bersatu dan berdaulat,” kata Honandar, Selasa (13/2/2024).

Tambahnya, dengan menggunakan hak pilih kita secara bertanggung jawab, kita mampu menciptakan perubahan yang positif dan berkelanjutan bagi negeri ini.

“Mari datang ke TPS, manfaatkan hak pilih anda menuju pemilu damai dan adil,” katanya.

Lanjut Honandar, gunakan hak pilih dengan penuh kesadaran karena itu adalah wujud nyata tanggungjawab kita sebagai warga negara.

“Pergi ke TPS adalah bukti kontribusi kita pada bangsa. Gunakan hak pilih dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab. Pergi ke TPS adalah wujud nyata dari rasa tanggung jawab kita sebagai warga negara. Gunakan hak pilih anda dengan penuh kesadaran,” Imbuhnya.

Lebih lanjut kata Wawali, bagi masyarakat yang akan memilih di TPS masing-masing agar menghindari politik uang dan memilih sesuai hati nurani.

Siapapun yang akan terpilih nantinya itulah pemimpin kita semua. Jaga keamanan bersama agar pemilu ini berjalan lancar dan damai.

“Hindari politik uang dan gunakan hak pilih sesuai hati nurani. Jaga keamanan agar pemilu ini berjalan sukses dan damai,” katanya.

(Paulus Marinu)