Novie Paulus Gaungkan Kemenangan Ganjar-Mahfud

0

MINUT_Upaya untuk memenangkan pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD pada Pilpres 2024 terus digaungkan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Salah satunya Novie Paulus, politikus terbaik yang dimiliki Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Minahasa Utara.

Ia mengatakan sebagai kader dan calon anggota legislatif untuk DPRD Minahasa Utara daerah pemilihan Airmadidi-Kalawat nomor 3 punya kewajiban untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

“Sebagai kader partai wajib turun kelapangan melakukan sosialisasi memberikan pemahaman dan edukasi terkait program-program partai dan program Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Manfud MD,” ungkap Novie Paulus usai kampanye terbatas DPC PDIP di Desa Kalawat, Selasa (16/01/24).

Politikus PDIP yang telah dua periode duduk sebagai anggota DPRD Minut iini, menambahkan dengan kita turun bersosialisasi ditengah masyarakat, kita bisa memahami apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan masyarakat.

“Dengan begitu saya yakin Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dapat meraih simpati dan dukungan dari masyarakat untuk meraih kemenangan dalam pemilihan umum Pileg maupun Pilpres 2024,” tandas Novie Paulus yang memiliki ribuan pendukung militan.

(Rommy Immora)