Masa Reses, Joseph Dengah Serap Aspirasi Masyarakat Airmadidi Atas

0

MINUT_Anggota DPRD Minut Joseph Dengah menggelar reses masa persidangan I tahun sidang V tahun 2023 di kantor lurah Airmadidi Atas, Senin (04/12/23).

Kegiatan reses tersebut, sekaligus untuk bersilaturahim dan mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat daerah pemilihannya.

Berbagai aspirasi disampaikan masyarakat mulai dari pembangunan infrastruktur baik yang ada di lingkungan maupun lahan pekuburan,serta perbaikan wajah ibu kota Airmadidi.

Menanggapi berbagai harapan masyarakat tersebut, Yoseph Dengah mengungkapkan akan  memperjuangkan masukan dan saran demi kesejahteraan masyarakat.

“Apa yang menjadi masukan dan usulan masyarakat, nantinya akan saya sampaikan kepada pemerintah melalui sidang paripurna nanti, agar dapat ditindaklanjuti dan bisa direalisasikan sesuai harapan masyarakat,” ujar Yoseph Dengah yang juga sebagai Caleg dari partai Golkar nomor urut 2 Dapil 1 Airmadidi-Kalawat.

Dalam kesempatan ini pula, Dengah menyampaikan adanya keterbatasan anggaran untuk pekerjaan Pokok Pikiran (Pokir) bagi DPRD untuk tahun 2024 dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

“Maka tahun 2024 aspirasi masyarakat untuk pembangunan fisik berupa pekerjaan untuk UMKM, bor air, paving, lampu jalan, dan pekerjaan pembangunan fisiik lainnya tidak ada,” tandas Yoseph Dengah.

(Rommy Immora)