HUT Minut ke-20, Chyntia Erkles Berharap Pemkab Terus Berinovasi

0

MINUT_ Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Utara Cynthia Imelda Erkles berharap diperingatan HUT Minut ke- 20, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara untuk terus Berinovasi.

“Sebagai perwakilan rakyat masyarakat Minut, kami berharap seluruh perangkat daerah dapat bekerja lebih maksimal dan terus berinovasi. Sehingga apa yang menjadi visi misi Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung bisa tercapai untuk membawa kesejahteraan masyarakat,” ujarnya usai rapat paripurna Hut Minahasa Utara Ke-20, di The Sentra Hotel Manado Kalawat, Senin (20/11/23).

Menurut Erkles, di usia ke-20 Kabupaten Minahasa Utara ini, sudah ada kemajuan tapi masih ada yang harus dibenahi. Untuk itu perlu kerja extra lagi dari seluruh perangkat daerah.

“Kinerja Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung saat ini sudah baik, untuk perlu ada dukungan seluruh perangkat daerah agar kedepannya Minut semakin lebih baik dan masyarakat lebih sejahtera. Selamat Hut Kabupaten Minahasa Utara ke-20,” tandas Cynthia Erkles yang juga sebagai ketua Partai Gerindra Minut.

(Rommy Immora)