Asripan Nani Serahkan Bantuan Peket BKB Kepada 20 Desa dan Kelurahan di Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani serahkan bantuan secara simbolis paket BKB (Bina Kelurga Balita)yakni berupa edukasi permainan balita kepada 20 Kelurahan dan Desa penerima Rabu 15 November 2023, Aula Rumah Dinas Wali Kota.

Usai menyerahkan bantuan BKB secara simbolis Pj Wali Kota berharap tugas untuk percepatan penurunan Stunting ini harus kita kerjakan.

” Mari bersama – sama dan terkoordinasi dengan harapan Kota Kotamobagu bebas Stunting sehingga akan tumbuh dan berkembang anak – anak yang berkualitas, sehat spiritual, sehat knowledgenya, sehat fisiknya. itulah harapannya, dan semoga kedepan tidak ada lagi Stunting di Kota Kotamobagu”.

Turut Hadir dalam kegitan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny. Hj. Sitti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., serta Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, S.Pd.I., M.Pd., Ketua Satuan Tugas Stunting Provinsi Sulawesi Utara, Danny Lalamentik, S.E., dan Kepala Dinas PMD Kota Kotamobagu, Drs. Teddy Makalalag, yang juga menjadi Narasumber pada kegiatan tersebut, para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Camat, Lurah dan Sangadi se – Kota Kotamobagu, para pengurus PKK Kota Kotamobagu, serta Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.(Syarip)