Walikota Asripan Nani Kunjungi Kawasan Eks Pasar Serasi Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani kunjungi kawasan eks pasar serasi, Kelurahan Gogagoman, Senin (6/11/2023).

Kunjungan tersebut guna melihat langsung kondisi pagar yang dibangun pada saat penutupan bekas pasar serasi beberapa waktu lalu serta meninjau area pasar bekas di bangunan bioskop palapa.
Kepala Disdagkop-UKM, Ariono Potabuga kepada kuasa.net mengatakan kunjungan ini sebagai tindak lanjut dari adanya informasi keluhan dari masyarakat.

“Hasil dari pemantauan tadi akan dibuat kajian untuk kemudian menindaklanjuti masukan dari masyarakat terkait dengan pemagaran , dimana menurut masyarakat pagar itu tidak sesuai,” ujarnya.

“Kemudian keluhan dari masyarakat terkait juga dengan pasar eks bangunan bioskop yang menurut masyarakat bukan pasar namun tetap dibiarkan beroperasi, dari pantauan langsung tadi kemungkinan akan ada langkah-langkah selanjutnya dari pemerintah kota kotamobagu untuk mengkajinya kembali,” tambahnya
Lebih lanjut kata Ariono, pihaknya akan mengidentifikasi permasalahan yang ada serta menguraikan langkah-langkah selanjutnya yang akan diambil.(Syarip)