Pj Walikota Kotamobagu Tinjau Tapal Batas di Empat Kecamatan

0

KOTAMOBAGU – Penjabat(Pj) Walikota Kotamobagu, Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si, melakukan peninjauan kembali tapal batas di empat wilayah Kecamatan di Kota Kotamobagu, Selasa (10/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, SE, saat mendampingi Walikota mengatakan, persoalan tapal batas antara Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolmong, harus diperkuat lagi administrasinya.

“Pak Wali Kota melakukan peninjauan tapal batas di 4 wilayah kecamatan, yaitu di Kelurahan Gogagoman dan Mongkonai Barat Kecamatan Kotamobagu Barat, Desa Moyag Todulan Kecamatan Kotamobagu Timur, Desa Sia Kecamatan Kotamobagu Utara dan Desa Bungko dan Desa Kopandakan I Kecamatan Kotamobagu Selatan, yang berbatasan langsung dengan daerah tetangga Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” ujar Nasli Paputungan.

Diketahui, kunjungan ini turut didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Nasli Paputungan, SE., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adnan Massinae, S.Sos., M.Si., , Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Drs. Teddy Makalalag, Kabag Tapem, 4 Camat besera lurah/sangadi di wilayah perbatasan.(syarip)