banner kpu

Sangadi Bongkudai Barat Salurkan Bansos BCP Kepada  65 Penerima

0

BOlTIM – Sedikitnya 65 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) Bansos Pangan CBP untuk triwulan dua tahun 2023, yang ada di Desa Bongkudai Barat Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim),  sudah disalurkan oleh  Pemerintah Desa setempat.

Sebagaimana dikatakan Sangadi Bongkudai Barat, Hasmi Tololiu bahwa, bantuan pangan Beras Cadangan Pemerintah (BCP), berlangsung di Kantor Desa Bongkudai Barat (27/09/2023).

Sekretaris Desa Yasir Kanon  dalam keterangannya menjelaskan, ada 65 KPM yang menerima bantuan pangan Beras Cadangan Pemerintah.

” Pemberian BCP sudha sesuai dan kami dari Pemerintah desa sudha menyalutkan kepada penerima manfaat, mudah-mudahan bantuna ynag ada bisa bermanfaat bagi keluarga yang menerima, “kata Yasir.

Sementara itu warga penerima manfaat  mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan sehingga manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Atas nama pemerintah desa dan warga masyarakat mengucapkan terima kasih,”  Mida Lantong. Sembari, menmabhakna dimana merasa terbantu atas bantuan pangan yang telah diberikan oleh pemerintah. Sekedar diketahui turut hadir dalam penyaluran bantuan pangan BCP Sangadi dna para perangkat desa Bongkudai Barat. (budi)