Pemkab Minut Raih Apresiasi APDI 2023 Kategori Akselerasi Pembangunan Ekonomi Daerah

0

MIINUT_ Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung kembali meraih penghargaan tingkat nasional.

Kabupaten Minahasa Utara menerima penghargaan Apresiasi Pemerintah Daerah Indonesia (APDI) 2023 kategori “Akselerasi Pembangunan Ekonomi Daerah” atas inisiatif: Likupang Tourism Festival dan Likupang Music Festival

Penghargaan diserahkan oleh Prof. Dr. Ir. Dadan Umar Daihani, DEA Taprol Lemhanas dan Guru Besar Univ Trisakti yang juga juri penilaian, dan diterima langsung Bupati Joune Ganda, di Hotel JS Luwansa Jakarta, Selasa (12/09/23).

APDI 2023 merupakan kegiatan yang digelar B-Universe dengan Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri (Ditjen Otda Kemendagri) dan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) bertujuan untuk mengapresiasi inisiatif pemerintah daerah dalam memajukan masyarakatnya secara ekonomi dan sosial.

Atas penghargaan ini, Bupati Joune Ganda menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga pemerintah kabupaten Minahasa utara bisa melewati semua penilaian dengan baik.

“Terima kasih masyarakat Minahasa Utara dan semua pihak yang telah mendukung sehingga pemerintah Minahasa Utara berhasil mendapatkan apresiasi ini,”ucapnya.

(Rommy Immora)