HUT Kemerdekaan RI ke-78, Pemkab Minut Gelar Resepsi dan Toast Kenegaraan

0

MINUT_Menutup rangkaian kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Pemkab Minut Resepsi dan Toast Kenegaraan Kabupaten Minahasa Utara. di Pendopo Kantor BupatiKamis, (17/08/23) malam.

Perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, menggambil tema” Terus Melaju untuk Indonesia Maju. Dirgahayu Republik Indonesia Ke-78 “.

Hadir dalam Resepsi dan Toast Kenegaraan Bupati Joune Ganda didampingi Ketua TP-PKK Minut, ibu Rizya Ganda Davega, Wakil Bupati Minut, Kevin W. Lotulung didampingi Ketua 1 TP-PKK Minut Kristi Lotulung, Sekda Minut, Unsur Forkopimda, para kepala OPD dan Anggota Paskibraka.

Dalam kesempatan ini, Bupati Joune Ganda berpesan kepada semua yang hadir untuk mendukung pemerintah, bersama-sama menunjukan bahwa Kabupaten Minahasa Utara adalah daerah yang sangat kita cintai dan harus kita jaga, mulai dari pembangunan, perekonomian, kesejahteraan, kedamaian, kearifan lokal dan rasa kekeluargaan yang telah tercipta.

“Mari kita bangun bersama-sama, karena inilah yang diharapkan oleh para pejuang pendahulu kita. Harapan mereka agar kita mampu mengisi kemerdekaan yang mereka perjuangkan dengan sangat baik, tentunya itu semua untuk dinikmati oleh masyarakat Minahasa Utara” tuturnya.

(Rommy Immora)