Berikan Sambutan Pada Sosialisasi P3TGAI, Nayodo Koerniawan : Ini Untuk Mendukung Program Gubernur Sulut

0

MANADO – Pembina Program UP2DP Bolaang Mongondow Raya, Nayodo Koerniawan mewakili Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PDI Perjuangan – Dapil Sulawesi Utara, Djenri A. Keintjem, S.H., M.H., pada kegiatan Sosialisasi Tingkat Balai Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) Tahun Anggaran 2023, di Hotel Mercure Manado, Senin, 3 April 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Satker Operasi dan Peliharaan SDA Sulawesi I, Balai Wilayah Sungai Sulawesi I tersebut, dihadiri secara daring oleh Anggota DPR RI Komisi V, Bapak Djenri A. Keintjem, S.H., M.H., Tenaga Ahli Wilayah DPR RI, Tenaga Pendamping Profesional dan seratus dua puluh sembilan Lurah dan Kepala Desa se-Sulut penerima program.

Sosialisasi dilaksanakan dalam rangka menyatukan persepsi serta bimbingan teknis bagi seluruh Lurah dan Kepala Desa penerima program.

“Program P3TGAI merupakan usulun program UP2DP dari Anggota DPR RI Komisi V, Djenri Keintjem, S.H, bersama mitra kerja dalam hal ini Kementerian PUPR”, kata Nayodo

Nayodo menambahkan, program P3TGAI ini dilaksanakan untuk mendukung program Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

“Program yang bersumber dari dana APBN ini juga dilaksanakan dalam rangka mendukung salah satu program peningkatan hasil pertanian yang diusung oleh Gubernur Sulut yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Bapak Olly Dondokambey. Semoga program ini dapat memberikan manfaat yang sangat besar bagi masyarakat, serta dapat meningkatkan kesejahteraan para petani di Sulawesi Utara, ” ucap Nayodo.

Sementara itu, anggota DPR RI Komisi V, Djenri Keinjem dalam sambutan via daringnya menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Balai Wilayah Sungai Sulawesi I dan seluruh Lurah dan Kepala Desa se-Sulut yang telah bekerjasama dengan baik selama ini.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran BWSS 1 dan lurah serta Kepala Desa yang telah hadir pada kegiatan ini. Program ini merupakan amanah dari Fraksi PDI Perjuangan bagi masyarakat sulut. Semoga dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sulut”, sebut Djenri . (Dp)