Nama Kasi Pidsus Dicatut Untuk Penipuan, Ini Pesan Kasi Intelijen Kejari Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU – Kejaksaan Negeri Kotamobagu (Kejari) melalui Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Meidy Wensen, S.H menghimbau baik instansi Pemerintahan maupun masyarakat agar segera melaporkan ke pihaknya, jika ada pencatutan nama Pimpinan maupum para pejabat di lingkungan Kejari Kotamobagu.

Kasi Intel mengatakan, belum lama ini ada pergantian sejumlah pejabat salah satunya adalah Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) dari Agus Susandi, S.H.,M.H sebagai pejabat lama ke pejabat yang baru Chairul Firdaus Mokoginta, S.H

Namun, dirinya baru-baru ini mendapat informasi ada pencatutan nama Kasi Pidsus yang baru Chairul Firdaus Mokoginta, S.H di sebuah lembaga penyelenggara pemilu di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

“Sekali lagi kami ingatkan jika ada pencatutan para pejabat di lingkungan Kejari Kotamobagu agar segera mungkin menyampaikan informasi tersebut ke kami, dan akan kami tindak lanjuti,” tegas Wensen.

Sementara itu Kasi Pidsus Chairul Firdaus Mokoginta, S.H saat dikonfirmasi mendukung apa yang disampaikan Kasi Intel.

“Jangan sampai ada oknum-oknum yang sengaja atau mencatut nama para pejabat Kejari Kotamobagu yang merugikan instansi pemerintah dan masyarakat karena membawa nama saya pribadi dan kelembagaan ini dalam umumnya,” tukasnya. (Dp)