PDIP Minut Gelar Perayaan Natal

0

MINUT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Utara menggelar perayaan ibadah Natal bersama pengurus ranting dan simpatisan di beberapa kecamatan bersama pengurus anak cabang sepanjang akhir Desember 2022.

Ketua DPC Denny Kamlon Lolong mengatakan, bahwa perayaan Natal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) digelar di beberapa kecamatan se-Kabupaten Minahasa Utara. Dimana, momentum perayaan Natal tahun 2022 ini, pihaknya mengajak seluruh pengurus dan masyarakat menggelorakan solidaritas antar sesama sebagaimana pesan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan berharap mengedepankan semangat kebersamaan dalam upaya merawat serta memperkokoh keberagaman yang dimiliki bangsa Indonesia, khususnya di Kabupaten Minahasa Utara.

“Pesan Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri, agar perayaan Natal tahun ini menjadi momentum untuk terus menggelorakan solidaritas anta umat beragama. Karen penting untuk menumbuhkan semangat bangkit dari persoalan bangsa yang saat ini dihadapi. Saya pun berharap kita terus mengedepankan semangat kebersamaan dalam upaya merawat dan memperkokoh keberagaman yang dimiliki di momen Natal 2022,” jelas Denny Kamlon Lolong yang juga Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara.Dikatakan DKL, keberagaman merupakan anugerah Tuhan yang harus disyukuri, dirawat, dan dikembangkan. Selain itu, Natal 2022 ini pun jadi momen untuk memerkuat solidaritas kebangsaan dan saling bergandengan tangan dalam mewujudkan tata kehidupan bersama yang lebih bermartabat.

“Kita harus mensyukuri segala perbedaan yang ada. Jangan jadikan perbedaan sebagai halangan untuk saling menghormati dan menghargai antar sesama. Kita harus terus bergotong royong membangun Kabupaten Minahasa Utara yang lebih baik lagi,” tutupnya.
Ditambahkan Sekertaris DPC Decky Wagey, bahwa perayaan Natal merupakan suatu karya penyelamatan dari awal dari sosok bayi Yesus yang lahir. Ditambahkan Jimmy Mekel Bendahara DPC PDIP Minut, katanya kelahiran Yesus di kandang Domba, hal itu mencerminkan semangat solidaritas dan keberpihakan kepada kaum miskin.

”Itulah akar rumput dari PDI Perjuangan yang selalu berpihak pada rakyat kecil,” ujar keduanya.

Diketahui, DPC PDI Perjuangan Minut menggelar perayaan ibadah Natal bersama pengurus DPC, PAC dan ranting di beberapa kecamatan. Selain itu, fraksi dan bakal calon legislatif pun turut dalam perayaan Natal Yesus Kristus. (*/Imor)