ktg

Peringati Hut Kotamobagu, Walikota: Tingkatkan Semangat dan Motivasi Beri Pengabdian Terbaik bagi Daerah

0

KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara menjadi Inspektur Upacara (Irup) Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kota Kotamobagu, di Lapangan Boki Hotinimbang, Senin 24 April 2021

Dalam sambutannya wali kota mengatakan, sejak Kotamobagu terbentuk sebagai daerah Otonom Baru, berbagai pencapaian menggembirakan, serta prestasi yang membanggakan berhasil ditorehkan, baik di tingkat Provinsi Sulawesi Utara, maupun di tingkat Nasional.

“Mari jadikan peringatan Hari Ulang Tahun ke-14 Kota Kotamobagu pada pagi hari ini, sebagai sebuah momentum, untuk lebih meningkatkan semangat, serta motivasi kita semua, untuk terus berusaha, dan berupaya untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada daerah dan masyarakat,“  ajak wali kota.

Lebih lanjut wali kota katakan, HUT Kotamobagu tahun ini untuk dijadikan momentum refleksi terhadap apa yang diperjuangkan para pendahulu dan pejuang pembentukan Kota Kotamobagu, untuk mewujudkan cita-cita memajukan serta mensejahterakan masyarakat.

“Ini hendaknya semakin memperteguh komitmen kita semua seluruh masyarakat kotamobagu. Untuk lebih memaksimalkan peran serta tanggung jawab kita masing- masing dalam upaya memajukan daerah sebagai mana yang menjadi cita–cita serta tujuan awal dari di bentuknya Kota Kotamobagu tercinta ini,” pungkasnya.