ktg

Pemkot Kotamobagu Gelar Upacara Peringatan HUT Ke-XIV

0

KOTAMOBAGU – Pemerintah kota Kotamobagu menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun yang ke-XIV   Senin 24 April 2021

Upacara yang di laksanakan di lapangan boki Hotinimbang Kotamobagu ini berjalan khidmat. Tampil sebagai inspektur upacara adalah walikota kota Kotamobagu Ir Tatong bara.

Mengawali sambutannya walikota tatong bara menyampaikan beberapa prestasi dan pencapaian yang diperoleh pemerintah Kotamobagu dari tahun ketahun baik dari segi pembangunan, Pemerintahan dan kemasyarakatan.

Upacara peringatan XIV tahun berdirinya kota Kotamobagu hendaklah kita jadikan sebagai motivasi kepada kita semua untuk lebih semangat lagi dalam memberikan kontribusi sebagai mana yang di lakukan oleh pendahulu kita dalam memekarkan daerah ini

Dalam kurun waktu XIV tahun Alhamdulilah kota Kotamobagu berhasil mengalami perubahan kemajuan dan perkembangan yang signifikan. Ini juga di ikuti dengan di raihnya berbagai prestasi yang di raih baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Berbagai prestasi yang berhasil di raih oleh Pemkot kotamobagu tak terwujud begitu saja tanpa ada sinergitas berbagai pihak. olehnya melalui momen ini mari kita kembalikan satu tekad dan satu persepsi untuk memberikan kontribusi kepada daerah yang kita cintai ini agar lebih berkembang lagi di masa yang akan datang.

Di akhir sambutannya walikota tatong bara memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih terutama kepada gubernur provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan wakil gubernur Steven Kandow, Kepada Anggota DPRD Provinsi Sulawesi utara, anggota DPRD kotamobagu, Jajaran forkopimda Kotamobagu yang telah memberikan masukan dan saran sehingga Kotamobagu menjadi maju dan berkembang seperti saat ini.

Tak lupa pula walikota mengucapkan terima kasih kepada Para pimpinan partai politik, Pimpinan BUMD, Para insan pers dan LSM, dan semua pihak yang selama kurun 14 tahun banyak memberikan andil dan kontribusi kepada Pemkot Kotamobagu.

Upacara peringatan 14 tahun berdirinya kota Kotamobagu ini juga turut di hadiri oleh wakil walikota Nayodo Kurniawan, Bupati Boltim Sam Sahrul Mamonto S.sos ,Ketua dan anggota DPRD Kotamobagu, Pada Forkopimda, Kapolres Kotamobagu , Dandim 130 Bolmong, pada pimpinan SKPD dan para undangan