ktg

Komisi III DPRD Evaluasi Pembelajaran Tatap Muka

0

KOTAMOBAGU – Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Kotamobagu melalui Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu,menggelar rapat evaluasi dengan Dinas Pendidikan Kotamobagu,Senin (29/03/2021).

Rapat ini digelar di ruangan Banmus  DPRD Kotamobagu dipimpin  Ketua Komisi III Royke Kasenda, bersama anggota Komisi lainnya dan dihadiri utusan  Dinas Pendidikan.

Royke Kasenda mengatakan dilakukan evaluasi berkala terkait dengan kesiapan sekolah dalam pelaksanan Pembelajaran Tatap Muka (PTM)yang sudah mulai diterapkan seluruh sekolah Pasca dimulainya PTM ini, kami akan selalu melakukaan evaluasi kepada Dinas Dinas terkait karena bagaimana pun juga saat ini kita Lanjut Politisi PDI Perjuangan ini, kita harus bisa memaksimalkan koordinasi dengan dinas lain baik kesehatan,perhubungan,Pol PP dalam pemantauan anak didik baik di sekolah maupun waktu pulang sekolah.

“Harus selalu di monitor apakah kebutuhan sekolah sudah terpenuhi terkait dengan protokol kesehatan (tempat cuci tangan,pengukur suhu,masker,pembatas meja,pengaturan jalur masuk/keluar dan lainnya masih dalam suasana pandemi,” ucapnya