Rapat Dengar Pendapat Lanjutan Terkait THL Kembali Digelar Komisi I

0

KOTAMOBAGU – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu melalui Komisi I, menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) lanjutan bersama Pemkot Kotamobagu terkait Tenaga Harian Lepas (THL), Selasa (09/03/2021).

Agenda lanjutan ini di pimpin ketua Komisi I Agus Suprijanta bersama anggota lainnya. Yakni, Alfitri Tungkagi, Yossy Samad, Eka Mashoeri, Yunita Lontoh, Ahmad Sabir. Turut hadir utusan Pemkot kepala BKD Sarida Mokoginta dan Asisten III Adnan Masinae.

Dalam rapat ini Agus selaku pimpinan rapat sangat menyayangkan dengan jumlah THL yang tersisa saat ini.

“Contohnya saja jumlah THL di Dekot saat ini tinggal tersisa 12 orang dan bagi saya ini tidak cocok dengan luas gedung dan keperluan staf didalamnya,”ucapnya.

Ketua DPC Hanura Kotamobagu ini juga menambahkan bahwa bila dibandingkan jumlah Alat Kelengkapan DPRD (AKD) ada delapan dan yang membantu disini tinggal hanya 12 orang.

“Dari jumlah 12 THL ini 2 diantaranya security sisanya sopir dan untuk membantu di setiap kegiatan hearing semua AKD, saya sangat menyayangkan bahkan cleaning service saja tidak ada untuk sekelas gedung DPRD