Ingin Gaya Model Rambut Dengan Harga Terjangkau, Babershop Finley Solusinya

0

KOTAMOBAGU — Bagi pria zaman sekarang model dan perawatan rambut sudah menjadi kebutuhan untuk memberi kesan penampilan kesan tampil macho

Hal ini yang coba ditangkap Finleys Barbershop yang beralamat di jalan raya Gatot Soebroto Kelurahan Mongkonai Barat. Selain menawarkan jasa potong rambut, tempat usaha ini juga menawarkan konsep kenyamanan customer dengan menyediakan tempat ngopi bagi para pengunjung.

“Finleys Barbershop ini, kami padukan dengan tempat nongkrong bagi konsumen untuk menikmati Kopi Tamang, agar pelanggan yang datang potong rambut tidak merasa jenuh ketika mengantri karena masih bisa duduk santai menikmati sajian kopi yang kami tawarkan,” ungkap Bahar selaku owner Finleys Barbershop Kotamobagu.

Lanjut Bahar, Finleys Barbershop hadir dengan konsep kenyamanan customer dan layanan chapster yang profesional dengan sejumlah layanan seperti Hair Cutt, Hair Wash, Hot Towel, Hair Styles, Hair Color, Shaving serta Free Wifi.

”Soal harga sangat terjangkau karena menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat kotamobagu,” kata Bahar sembari menambahkan Finleys Barbershop dan Kopi Tamang sudah beroperasi sejak 9 November 2020 lalu.(*)