ktg

Pasangan BERKAH Sukses Gelar Kampanye Terbatas di 210 Titik

0

BOLSEL-Pasangan nomor urut Satu Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH), akhirnya menyelesaikan kampanye terbatas di 7 Kecamatan se-Kabupaten Bolsel.Paslon yang dikenal dengan jargon BERKAH ini berhasil menyambangi sebanyak 210 titik kampanye yang tersebar di 81 desa. Dimana, titik pertama dimulai dari Kecamatan Pinolosian Timur, Pinolosian Tengah, Posigadan, Tomini, Helumo dan yang terakhir di Kecamatan Bolaang Uki, tepatnya di Desa Soguo dan Toluaya

Sabtu 21 November 2020,Dalam setiap kegiatan kampanye, keduanya terus mensosialisasikan Visi Misi serta program lanjutan kepemimpinan untuk 5 tahun mendatang.

Iskandar Kamaru pada setiap orasi politiknya mengatakan, program kerja antara dirinya dan Deddy Abdul Hamid merupakan program kerja yang jelas dan terstruktur. Yang pada dasarnya untuk kemajuan pembangunan SDM maupun SDA di Kabupaten Bolsel masa mendatang.Semua program yang kami sampaikan semata-mata berlandaskan pada amanah dan ketentuan Undang-undang. Dasarnya juga sangat jelas, yakni bertumpu pada kesejahteraan masyarakat Bolsel untuk lebih baik lagi,” ujar Calon Bupati yang diusung partai PDIP ini.

Iskandar juga mengungkapkan, niatnya untuk memajukan Kabupaten Bolsel sudah sejak periode pertama masa jabatannya. Ia pun membeberkan prestasi serta capaian pemerintahannya saat masih berpasangan dengan Hi Herson Mayulu hingga berduet dengan Deddy Abdul Hamid saat ini.

Sudah banyak prestasi yang kami dapat hingga saat ini, ada banyak program di berbagai bidang pembangunan yang menjadi perhatian kami. Diantaranya Infrastruktur, Pengentasan Kemiskinan serta di dunia Pendidikan,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Iskandar mengingatkan kepada seluruh simpatisannya untuk tidak terprovokasi dengan isu atau Blak Champaign yang disebar di media sosial saat ini.Saya harap masyarakat tidak terprovokasi oleh siapapun. Mari kita jaga solidaritas ini, serta tidak mengaitkan urusan Politik dengan perbedaan suku dan agama,” imbuhnya.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Bolsel, Deddy Abdul Hamid berharap, seluruh warga Bolsel dapat menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember nanti.

“Kurang lebih 19 hari lagi kita akan melakukan pencoblosan di TPS. Untuk itu, mari kita satukan hati dan pikiran dalam menjemput Kemenangan kita bersama,(*)