ktg

CPNS Yang Baru Lulus Latsar Diminta Membentuk Sikap Sebagai Pelayan Masyarakat

0

KOTAMOBAGU – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018, yang baru saja mengikuti Latihan Dasar (Latsar) yang digelar oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, diminta untuk bisa membentuk sikap sebagai pelayan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH dalam sambutannya, saat memimpin upacara penutupan Latihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang digelar Jumat 20 November 2020 pagi tadi, di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.

Lewat Latsar ini kami harapkan bisa terbentuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tidak saja memiliki kompetensi, namun juga harus memiliki sikap dan perilaku sebagai pelayan bagi masyarakat umum,” ungkap Nayodo.

Masih kata Nayodo, PNS sebagai aparatur pemerintahan, mempunyai peran penting dalam keberhasilan penyelenggaraan roda pemerintahan, serta kemasyarakatan yang dijalankan oleh pemerintah.

Untuknya, para CPNS yang baru saja lulus bisa menjalankan tugas secara professional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari,