ktg

Nayodo Koerniawan Pimpin Upacara Penutupan Latsar CPNS Formasi Tahun 2018

0

KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, memimpin langsung upacara penutupan atihan Dasar (Latsar) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi perekrutan tahun 2018.

Kegiatan yang digelar di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu Jumat 20 November 2020

Turut dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, perwakilan Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Sulawesi Utara,  jajaran asisten, serta Kepala Organiasi Pernagkat Daerah (OPD) yang ada di Kotamobagu.

“Mengawali sambutan ini, atas nama pribadi serta seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, kami ingin menyampaikan selamat kepada CPNS formasi tahun 2018 yang telah mengikuti latsar CPNS,” ungkap Nayodo dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu juga Nayodo mengatakan kalau CPNS merupakan aparatur pemerintahan, yang memiliki peranan penting dalam proses penyelenggaran pemerintahan.

“Oleh karena itu latsar bagi CPNS yang kita laksanakan ini juga dimaksudkan agar bisa membentuk figus PNS yang nantinya akan mampu memberikan peranan sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat,” tambah Nayodo.

Dalam kesempatan itu juga, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu Saridah Mokoginta, pada laporan pelaksnaaan latsar, menyebutkan seluruh eserta Latsar CPNS tersebut, telah dinilai dan dinyatakan lulus dengan predikat memuaskan.

“Evaluasi terhadap peserta, sejak dimulai sampai di akhir latsar, telah dilakukan pemantapan dan penilaian terhadap pesertam, seluruh widyawasuarwa, pengendali, serta panitia penyelenggara telah dilibatkan dalam penilian dan penetapan keputusan akhir evaluasi peserta, imbuh Saridah