ktg

Satpol PP Provinsi Sulut Kuker Ke Kantor Satpol PP Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU- Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP- Damkar) Kota Kotamobagu dikunjungi oleh Satpol PP Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka Kunjungan kerja.Kamis,19 November 2020

Kegiatan kunjungan kerja dilakukan di Kantor Satpol PP Kotamobagu dengan memberikan penyampaian – penyampaian ke anggota Satpol PP, Damkar, dan Linmas.

“ kami hanya menguatkan kepada Satpol PP Kotamobagu dalam rangka Kesiapan personel di lapangan tentang pengamanan, Kesiapsiagaan penanggulangan bencana, dan pencegahan Penyebaran Covid 19 yang akan bekerja sama dengan Kepolisian, TNI, dan Instansi terkait untuk saling berkordinasi,” Ujar Farly Kepala Satuan (Kasatpol PP) Provinsi Sulut

Untuk melaksanakan tugas pelayanan di lapangan, Farly juga menyampaikan kepada Anggota Satpol PP Kotamobagu untuk lebih Humanis kepada masyarakat.

“ kepada Anggota Satpol PP tadi saya sudah menyampaikan, agar menerapkan 3S yaitu Sopan, Sapa, Senyum dalam melaksanakan tugas dilapangan yang secara langsung bertemu dengan masyarakat. Jangan ada yang arogansi,” Ungkapnya.

Menurut Kasatpol PP Provinsi Farly, Kinerja Satpol PP Kotamobagu sudah melaksanakan tugas dengan baik.

“ mereka sudah bagus,Sejak Covid 19 mereka sudah melaksanakan tugas kerjasama dengan Instansi terkait dan kesiapsiagaan penanggulangan bencana juga mereka sudah baik (*)