ktg

Berinovasi Berikan Pelayanan, Bhabinkamtibmas Desa Moyag Bangun Rumah Ibadah

0

INDO NEWS – Berinovasi serta terus  memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Moyag dan Desa Moyag Todulan, AIPDA Herdianto Mamonto, tengah melaksanakan peletakan batu sekaligus penentuan arah kiblat Mushola dan Taman pengajian Bhabinkamtibmas Al Aqsha Desa Moyag.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, melalui Kasat Binmas AKP Wahab Hudodo mengatakan, Pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan ini karena, bermanfaat bagi umat dan juga sebagai sarana untuk meningkatkan iman dan takwa. “Memberikan pelayanan bagi masyarakat, marupakan salah tugas kita sebagai Abdi Negara. maka dari itu, marilah kita sama – sama menjaga situasu Kamtibmas di wilayah Kotamobagu,” kata Hudodo.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Moyag dan Desa Moyag Todulan AIPDA

Herdi Mamonto juga menyampaikan, dirinya mengajak kepada siapapun yang berkesempatan untuk turut mendukung percepatan pembangunan Mushola dan Taman pengajian tersebut. “Pembangunan tempat ibadah ini rencananya akan kita pacu. Insayaallah dalam waktu enam Bulan pekerjaan tersebut akan rampung,” kata Herdi.

Diketahui, kegiatan tersebut turut dihadiri Pimpinan Majlis Dzikir Nuruul Khairat Indonesia Ulama Habib Muhammad Sholeh Bin Abu Bakar Al Idrus, Pimpinan Majlis Dzikir Nuruul Khairat Sulawesi Utara Hi. Naim Al Djufri, SE, Kemenag Kotamobagu

Hi.Muhamad Kusen, S.Ag, M.Pd, Babinsa Sertu Sumardi Maengkom, para Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Desa Moyag.

(Gito Mokoagow)