ktg

Peduli Bencana Banjir Bandang Bolsel, Pemuda Kelurahan Upai Gelar Penggalangan Dana

0

KOTAMOBAGU–Pemuda Kelurahan Upai Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu, melakukan penggalangan bantuan dana untuk warga terdampak banjir di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Aksi sosial yang digelar sejak Rabu (5/8/2020) siang tadi, dilakukan dengan cara turun langsung ke jalan.Koordinator penggalangan dana, Fadly Olii, S.Hut mengatakan, kegiatan tersebut direncanakan dilaksanakan selama beberapa hari kedepan. “Bantuan tidak harus dalam bentuk uang. Kami juga menerima bantuan bahan makanan dan pakaian,” kata Fadly.

Lanjutnya, bantuan dana yang dikumpulkan dari aksi sosial itu, nantinya akan dibelanjakan untuk kebutuhan pokok warga yang terdampak banjir. “Kami juga yang akan langsung menyalurkan bantuan ini. Semoga bantuan yang akan kami salurkan nanti, dapat bermanfaat bagi para korban banjir yang ada di Kabupaten Bolsel,” ujarnya.

Ia pun berharap, para pemuda kelurahan Upai tetap solid dalam aksi sosial itu. “Mari kita sama-sama bergandengan tangan untuk membantu saudara-saudara kita yang terkenak musibah banjir di kabupaten Bolaang Mongondow Selatan