Walikota Kotamobagu Kembali Salurkan Bantuan Tahap III Bagi Warga Yang Terdampak Covid-19

0

KOTAMOBAGU– Pemerintah Kota Kotamobagu kembali menyalurkan bantuan Bahan Pokok bagi warga yang terdampak Covid-19 yang tersebar di seluruh wilayah Kota Kotamobagu.

Penyaluran ditandai dengan pelepasan bantuan oleh Wali Kota Ir. Tatong Bara dari Rumah Dinas Walikota Kotamobagu, Senin (27/7/2020) pagi tadi.

Kepada sejumlah awak media, usai melepas bantuan Tatong Bara berharap, dengan adanya bantuan tersebut dapat membatu kondisi masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Harapan saya mudah-mudahan bantuan ini dapat membatu kondisi kita saat ini masyarakat insyaallah sehat dan kita jangan sampai lengah, hari ini kita masih tetap dalam kewaspadaan, masyarakat lebih siap menghadapi kondisi ini dengan menjalankan seluruh protokol kesehatan yang berlaku,” kata Tatong.

Lebih lanjut dikatakan, untuk penyaluran bantuan bahan pokok makanan kali ini, Kota Kotamobagu ketambahan 1.500 penerima. Sehingga secara keseluruhan menjadi 5.000 warga penerima bantuan.

“Penerima kita dari bulan sebelumnya itu 3.500 sekarang 5.000. Karena ada beberapa data yang dihapus dari penerima BPNT jadi kita cover di bansos ini jadi total 5.000