ktg

Gunakan Sandi Kusus, Linmas dan Babinkamtibmas Desa Tabang Giat Oprasi Cipkon

0

INDO NEWS – Demi terus menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kotamobagu,

Bhabinkamtibmas Desa Tabang dan Desa Bungko Bripka Rizky Mokodompit, terus melaksanakan giat rutin kepolisian bersama anggota Linmas Desa Binaan.

Dengan mengunakan sandi, Patroli Bersama Rekan Demi Menjaga Keamanan di Akhir Pekan (PAMAN DEMEN MAKAN) Anggota Linmas dan Bhabinkamtibmas melakukan oprasi di jalan Bubak yang kerap dijadikan tempat balap liar dan pesta miras. “Ada beberapa pemuda yang kami amankan di Polsek Urban Kotamobagu saat asik mengkomsumsi miras,” kata Rizky

Kegitan rutin yang dilaksanakan lanjut dia, untuk menindak lanjuti imbauan Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, tentang poin yang menjadi faktor penyebab terjadinya tindak pidana dan gangguan Kamtibmas. “Patroli, Strongpoint dan kegiatan rutin Kepolisian yang ditingkatkan dengan oprasi Cipta kondisi (Cipkon),” ujarnya.

Selain itu, Ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kejadian menonjol berupa kasus-kasus penganiayaan dimana, beberapa kejadia tengah ditengarai persoalan sepele yang bersifat individu. “Miras salah satu penyebap terjadinya gangguan situasi keamanan dan ketertiban lingkungan,” pungkasnya.

(Gito Mokoagow)