Seorang Pria di Boltim Tewas Gantung Diri diRumah Kosong

0

INDO NEWS – Warga Desa Mokitompia, Kecamatan Mooat (Boltim), dikejutkan dengan penemuan sosok jasad (ST)14 tahun yang tewas gantung diri di salah satu ruma kosong milik Dien Tielung, Minggu (6/7) sekitar pukul 09.30 Wita pagi tadi.

Pria yang masi berstatus pelajar ini, di temukan warga sudah dalam keadaan meningal duni. pada saat itu saksi yang pertama kali menemukan jasad korban langsung melaporkan peristiwa tersebut ke pemerintah setempat dan pihak Kepolisian Sektor Modayag.

Sementara itu, Kapolres Boltim, melalui Kapolsek Modayag, Iptu Suradiman saat dihubungi INDO NEWS membenarkan adanya kejadian tersebut. kata dia, Setelah mendapatkan informasi ini pihaknya langsung mendatangi TKP. “Keluarga menolak jasad korban untuk dilakukan otopsi sehinga, kami hanya melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara dan visum luar,” kata Suradiman.

Saat dilakukanya olah TKP, lanjut Suradiman, pihaknya telah menemukan sehelai kertas yang berisi tulisan  “Jangan kau tanya apa alasanku bunuh diri, aku hanya inggin mati karena aku menyukainya” ungkap Suradiman.

Sementara itu, Ibu korban Secilia Tendean saat dikonfirmasi mengatakan, ST (Korban), keluar rumah sekitar tanggal 22 Mei lalu 2020 tanpa memberitahukan jika dirinya pergi kemana. “Dia nda ada masalah apa kasiang di rumah,” ungkap Tendean

Diperkirakan Korban meningal sudah sekitar dua pekan terakhir, saat ditemukan jasad korban juga sudah mulai membusuk. (Gito Mokoagow).