ktg

Ruangan IGD dan Poli Klinik RSUD Kotamobagu, Segera Difungsikan

0

KOTAMOBAGU-Bangunan tambahan Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan Poli Klinik Rawat Jalan, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu akan segera dioperasikan penggunaanya.

Sebagaimana yang disampaikan Direktur RSUD Kotamobagu melalui

Kabag Umum dan Administrasi RSUD Kotamobagu Yusrin Matali bahwa hal ini merupakan bagian upaya untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.Hari ini semua ASN dan THL tidak terkecuali ikut serta dalam melakukan pembenahan di sejumlah ruangan. Untuk ruangan Poli Klinik yang baru mulai digunakan hari ini, menyusul ruang IGD dan ruang kantor yang dulunya gudang juga mulai digunakan pada hari kamis pekan ini,” kata Yusrin sapaan akrabnya, Senin (10/2/2020) kemarin.

Lanjutnya, sedangkan ruang kantor rumah sakit yang terletak di lantai tiga akan dialih fungsikan menjadi ruang pelayanan perawatan kelas I dan II, mengingat sampai saat ini ruangan IGD selalu penuh dengan pasien.

“Berdasarkan petunjuk Ibu Walikota, tidak boleh ada lagi pasien yang harus harus menunggu di IGD untuk masuk di ruang perawatan, sehingga kantor pun di pindah ke bekas gudang lab RSUD, demi tambahan tempat tidur di lantai tiga,” tutupnya.(Dp)