Deddy Abdul Hamid Hadiri Kunjungan Pangdam XIII/ Merdeka

0

KOTAMOBAGU – Mewakili  Bupati Bolaang Mongondow Selatan Deddy Abdul Hamid menghadiri sekaligus menyambut kunjungan Panglima Komando Daerah Militer (KODAM) XIII Merdeka, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Santos Gunawan Matondang, S.I.P, M.M, M.Tr. (Han), di Rumah Dinas Walikota. Senin (10/2/2020).

Wakil bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan sekaligus ucapan selamat datang kepada Pangdam XIII/Merdeka beserta rombongan.

“Melalui kesempatan ini atas nama pribadi, pemerintah dan seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Selatan mengucapkan selamat datang di Bolaang mongondow raya pak, dengan sapaan adat kami dega’ niondon,” ujarnya.

Dihadapan Perwira tinggi TNI-AD yang sejak 9 Januari 2020 mengemban amanat sebagai Panglima Kodam XIII/Merdeka ini,Sementara itu, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang Sip M.M M.Tr. (Han) melalui sambutannya, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sinergitas yang terjalin antara Pemerintah Daerah dengan jajaran KODAM XIII/Merdeka.

“Saya sangat berterima kasih atas sinergitas yang selama ini terjalin harmonis dengan jajaran KODAM XIII/Merdeka yang ada di sini. Diterimanya juara 3 Binter tingkat Nasional tentunya tidak lepas dari  bantuan pemda yang ada di wilayah KODIM 1303/BM, yakni 4 kabupaten dan 1 kota. Kalau tidak ada dukungan tersebut, tentu tidak akan tercipta hal-hal yang demikian. Oleh karena itu kami juga menitipkan satuan kami  disini ada KODIM 1303/BM dan Satuan Batalyon, apabila mungkin ada kesalahan di masyarakat bisa diinformasikan kepada kami sehingga kita bisa memperbaiki anggota kita yang apabila tidak sesuai dengan keinginan,” tutur Jenderal Bintang Dua yang juga pernah menjabat Kapuspen TNI-AD ini.

Dalam suasana yang penuh keakrabpan turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Yasti Soepredjo Mokoagow, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, S.E, unsur Forkompimda, Sekda Kotamobagu serta para pimpinan OPD di lingkup Pemkot Kotamobagu.(Dp)