Pelaksanaan SKD CPNS Tahun 2020 Di Buka Langsung Bupati Bolsel

0

BOLSEL- Bupati H. Iskandar Kamaru SPt membuka secara resmi Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Tahun 2020 kamis (06/02/2020) yg dilaksanakan di Kantor BKPSDM, Kawasan Perkantoran Panango pada Kesempatan ini, Bupati mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta dan selamat berkompetisi. Tahun ini, ujar Bupati, ada 186 kuota yg tersedia untuk diperebutkan oleh 2170 peserta yg memenuhi syarat. Untuk itu, lanjutnya, peserta diminta untuk berusaha sebaik-baiknya dan meminta bantuan hanya kepada Tuhan yang Maha Kuasa. Jangan percaya oknum-oknum yg menjanjikan kelulusan apalagi coba-coba mengunakan joki.

Bupati juga mengapresiasi BKN Regional XI yg telah membantu dan mendukung Pemkab Bolsel menyelenggarakan ujian CPNS menggunakan Computer Assisted Test (CAT) dengan pola mandiri untuk ketiga kalinya berturut-turut memakai fasilitas sendiri.

Kegiatan kali ini dirangkai dengan Penandatanganan MoU Pelaksanaan Bantuan Hukum Bagi Orang Miskin atau Kelompok Orang Miskin dengan LBH Manado. Turut hadir perwakilan BKN Regional XI, perwakilan LBH Manado, Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP, Asisten 3 Rikson Paputungan MPd, kepala perangkat daerah, ASN dan peserta tes SKD.(Dp)