Walikota Ir.Hj.Tatong Bara Hadiri Pisa Sambut Kejari Kotamobagu

0

KOTAMOABGU- Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu mengelar acara pisah sambut dari pejabat lama Dasplin kepada pejabat baru, Hadiyanto, di Hall Cempaka, Jumat (31/01/2020).

Mewakili Kepala Daerah se Bolmong Raya, Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi serta ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan sumbangsih dalam upaya penegakkan supremasi hukum selama bertugas di wilayah Bolmong Raya.

“Perasaan bangga dan haru melepas ibu dasplin ke tempat tugas yang baru, selama bertugas ibu telah banyak memberikan karya bagi kemajuan masyarakat BMR khusunya dalam aspek penegakkan supremasi hukum di wilayah Bolmong raya. Percayalah, ikatan kekeluargaan tidak akan terpisahkan dengan masyarakat Bolmong raya meskipun terpisah dengan jarak, kami berharap kenangan di tanah totabuan dapat selalu dikenang serta selalu menjadikan daerah ini sebagai rumah kedua. Semoga kesuksesan selalu menyertai di tempat tugas yang baru, doa kami menyertai ibu dan keluarga,” ujarnya.

Kepada Kajari Kotamobagu yang baru Hadiyanto, dengan rasa bangga, Walikota menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di tanah totabuan.

“Melalui kesempatan ini pula, atas nama pribadi, pemerintah dan seluruh masyarakat Bolmong raya mengucapkan selamat datang kepada bapak dan keluarga, dengan sapaan adat kami dega’ niondon. Kami juga yakin dan percaya dengan dedikasi dan segudang prestasinya, mampu membawa daerah ini lebih maju kedepannya dalam konteks supremasi hukum,” pungkasnya.(Dp)