banner kpu

Suzanna Mokoginta Mooduto Resmi Dilantik Ketua TP PKK Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU – Suzanna Mokoginta Mooduto resmi dilantik sebagai Pj Ketua TP PKK Kotamobagu, Senin (19/8/2024).

Pelantikan dilakukan oleh Ketua TP PKK Sulawesi Utara, Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.

Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, turut hadir dalam momen penting tersebut. Hadir juga Sekretaris 1 TP Sulut, Kartika Devi Kandouw Tanos, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sulut, Christiani B.I.M. Kepel Soputan, pimpinan OPD Pemkot, dan elemen masyarakat.

Selain Ketua TP-PKK Kotamobagu, Suzanna juga dilantik sebagai Ketua Dekranasda dan Ketua Pembina Posyandu serta Bunda PAUD Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Sulawesi Utara, Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, menyampaikan kepercayaan dan harapan besar kepada Suzanna Mokoginta Mooduto. “Saya percaya, Ibu Suzanna sudah sangat siap dan pasti lebih semangat dalam melaksanakan tugas pengabdian ini, membantu suami sebagai Penjabat Wali Kota, serta memimpin berbagai organisasi di daerah ini,” ucap Tamuntuan.

Ia juga menegaskan bahwa pengalaman Suzanna dalam PKK Provinsi akan menjadi modal kuat dalam menjalankan tugas-tugas barunya.

Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, turut memberikan ucapan selamat kepada Suzanna. “Pelantikan ini adalah momentum penting bagi kita semua untuk memperteguh komitmen dalam pemberdayaan keluarga dan masyarakat, pengembangan industri kerajinan daerah, pelayanan kesehatan dasar bagi ibu dan anak melalui Posyandu, serta memajukan pendidikan usia dini di Kotamobagu,” ujar Abdullah.

Tak hanya itu, acara ini diakhiri dengan kunjungan istimewa ke salah satu UMKM di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.(Syarip)