banner kpu

Ini Pesan Wawali Hengky Honandar di Upacara Penurunan Bendera Pemkot Bitung

0

BITUNG — Upacara penurunan Bendera pemerintah kota (pemkot) Bitung pada peringatan HUT ke 79 Republik Indonesia berlangsung khidmat.

Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara yang digelar di lapangan kantor walikota Bitung, Sabtu (17/8/2024).

Hengky Honandar kepada sejumlah media usai pelaksanaan upacara mengatakan, momentum HUT RI ke 79 ini menjadi semangat baru bagi seluruh elemen bangsa dan bertujuan melakukan kebaikan guna kemajuan bangsa terlebih untuk Kota Bitung yang kita cintai bersama.

“Menjadi semangat baru bagi kita semua sebagai anak bangsa. Mari mengisi kemerdekaan dengan membangun Kota Bitung yang lebih baik lagi,” kata Honandar.

Ditambahkan pula, atas nama pemerintah kota Bitung, kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang sudah memberikan yang terbaik demi terlaksananya upacara mulai dari pengibaran hingga penurunan sore menjelang malam hari ini.

“Atas nama Pemerintah Kota Bitung mengucapkan terima kasih kepada anggota Paskibraka, Pelatih dan Pembina yang telah bekerja keras untuk menyukseskan pelaksanaan Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera di HUT ke 79 kemerdekaan ini. Puji Tuhan hasil yang dicapai sesuai dengan harapan bersama. Sekali lagi selamat, dan kami semua seluruh masyarakat kota Bitung turut merasa bangga dengan hasil kerja keras dan ketekunan adik-adik paskibraka,” ungkapnya.

Pada upacara penurunan bendera di lapangan kantor walikota Bitung turut dihadiri Forkopimda, para anggota DPRD kota Bitung, KPU kota Bitung, Bawaslu Kota Bitung para pejabat sipil, TNI dan Polri, pimpinan BUMN dan perbankan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Bitung.(Paulus Marinu)