banner kpu

Ketua DPRD Sulut Apresiasi Pemprov Raih Penghargaan Kementrian Pendidikan

0

SULUT – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara yang di pimpin oleh Gubernur Olly Dondokambey, Kembali mendapatkan Penghargaan dalam bidang pendidikan.

Hal tersebut terungkap di rapat paripurna pembahasan KUA – PPAS APBD Tahun anggaran 2025. Senin (22/07/2024) Ruang rapat paripurna DPRD Sulut.

Fransiscus Andi Silangen selaku pimpinan rapat memberikan pujian kepada pemerintah sulut mewakili seluruh anggota DPRD Sulut .

“Pada kesempatan ini atas nama pimpinan dan anggota DPRD mengucapkan selamat atas penghargaan anugerah merdeka belajar tahun 2024 bagi pemerintah provinsi Sulut, kategori transformasi anggaran pendidikan yang diberikan oleh kementrian pendidikan, riset dan teknologi,” puji silangen kepada Pemerintah sulut .

Ungkap Andi lagi, Ini mengingatkan ia bahkan semua yang hadir pada rapat tersebut, bahwah pendidikan adalah kunci emas untuk masa depan

“Melalui transformasi anggaran yang efektif, kita berinvestasi di dalam potensi anak anak kita, dan memastikan akses pendidikan berkualitas bagi semua, sebagai arsitek masa depan marilah kita semua terus berinovasi bagi sistem pendidikan demi kemajuan Sulawesi Utara,” jelas silangen

Silangen mengakhiri penyampaian tersebut dengan memberikan pedoman dari kitab suci, dengan mengatakan Setiap anggaran adalah peluang untuk mengubah kehidupan sebagai mana pendidikan dalam filipi 4 : 9.

“Dan apa yang telah kamu pelajari dan apa yang telah kamu terima, dan apa yang telah kamu dengar dan apa yang telah kamu lihat padaku, lakukanlah itu. Maka Allah sumber damai sejahtera akan menyertai kamu,” kunci silangen.