banner kpu

Meidy Malonda Titip Pesan Kepada Sekretariat KPU 15 Kabupaten/Kota Singkirkan Ego Sektoral

0

SULUT – Menopang kerja Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) di 15 Kabupaten/Kota suksesi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, Meidy Malonda Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sekretariat KPU Sulut himbau sekretariat KPU di Kabupaten/Kota singkirkan ego sektoral.

Ini disampaikannya Kepada sekretariat KPU 15 Kabupaten/kota, dalam penutupan Rapat Persiapan Pengadaan Dan Pengelolaan logistik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati/wakil Bupati Serta Walikota dah Wakil Tahun 2024, Kamis (19/07/2024) yang digelar KPU Sulut.

Ia menuturkan, andil sekretariat dalam sukseskan Pilkada dengan menunjang kerja komisioner.

“Punya etika dan komunikasi dengan pimpinan agar persoalan yang terjadi tidak terulang,”lugasnya.

Iapun menitip pesan agar oyalitas dan integritas pada tugas agar tanggungjawab sebagai sekretariat dapat membantu tugas komisioner.

“Ego sektoral dijauhkan dari pola pikir, karena kita hadir untuk menopang tugas komisioner maka jalankan tugas sebaik mungkin sesuai dengan aturan dan undang-undang,”tegas Meidy Malonda.

Sementara itu, terkait dengan kesiapan sekretariat Provinsi dan 15 Kabupaten/Kota dalam tahapan pengadaan logistik Pilkada Meidy Malonda memastikan telah siap.

“SDM pengadaan sudah tidak ada kendala, karena sudah banyak dilakukan bimtek untuk kesipan Pengadaan Dan Pengelolaan logistik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati/wakil Bupati Serta Walikota dah Wakil Tahun 2024,”ungkap Meidy.