banner kpu

Sarat Makna Empat Tokoh Politik Sulut Gelar Diskusi, Signal Nasdem Dukung Hengky Randito Menguat

0

MANADO — Diskusi sarat makna Calon Gubernur Sulut, Yulius Selvanus Komaling dan Ketua DPW NasDem Sulut, Victor Mailangkay bersama calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung.

Obrolan santai empat tokoh politik itu usai peresmian Rumah Pemenangan YSK di bilangan Sario Kota Manado, Rabu (17/7/2024).

Apakah partai NasDem bakal mengusung Hengky Honandar dan Randito Maringka di Pilkada Kota Bitung tahun 2024? Menarik untuk diikuti.

Menariknya, salah satu petinggi partai NasDem yang meminta namanya tidak ditulis membenarkan dukungan partainya ke Hengky Honandar dan Randito Maringka di Pilkada Kota Bitung.

“Sudah pasti NasDem akan dukung Hengky Randito di Bitung. Karena koalisi Gerindra dan NasDem sudah sah ditingkat provinsi. Dan itu akan berlanjut ke daerah lain khususnya di Kota Bitung,” jelas sumber.

Lebih lanjut sumber menjelaskan, bahwa penyerahan dukungan secara resmi adalah kewenangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Kita tunggu saja arahan DPP.

“Soal dukungan resmi dan tertulis itu wewenang DPP. Kita menunggu petunjuk. Pastinya akan diserahkan sebelum tanggal pendaftaran,” kata sumber.(Paulus Marinu)