banner kpu

Walikota Asripan Nani Hadiri Kenal Pamit Kapolres Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Asripan Nani, menghadiri acara kenal pamit Kapolres Kotamobagu dari AKBP Dasveri Abdi kepada AKBP Irwanto di Sutanraja Hotel, Minggu (14/7/2024).

Dalam sambutannya, Asripan Nani mengucapkan selamat bertugas di tempat baru kepada AKBP Dasveri Abdi.

“Dengan perasaan bangga dan haru, kita semua akan melepas Bapak AKBP Dasveri Abdi menuju tempat tugas yang baru. Semoga Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa menyertai serta melindungi Bapak dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru,” kata Asripan.

Selama 10 bulan bertugas bersama AKBP Dasveri Abdi, Asripan sangat terkesan dengan totalitas yang ditunjukkan Dasveri dalam pekerjaannya.

“Bapak AKBP Dasveri Abdi telah menunjukkan totalitas pengabdiannya bagi daerah yang kita cintai ini. Kami berharap Bapak akan selalu mengenang daerah ini di dalam hati dan menjadikan Kota Kotamobagu sebagai kampung halaman kedua bagi Bapak dan keluarga,” lanjutnya.

Asripan juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Dasveri Abdi dan keluarga atas pengabdian terbaik mereka bagi masyarakat dan daerah Kota Kotamobagu.
Selanjutnya, Asripan mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru, AKBP Irwanto, beserta keluarga di Kota Kotamobagu.

“Kami menyambut kedatangan yang terhormat Bapak AKBP Irwanto beserta keluarga dengan rasa gembira dan hati terbuka. Selamat bertugas di Kotamobagu,” ujarnya.

Ia yakin bahwa pengalaman yang dimiliki AKBP Irwanto akan menjadi bekal dalam melaksanakan tugas di daerah yang dicintai ini.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat daerah, tokoh masyarakat, dan pimpinan instansi vertikal serta tokoh-tokoh penting lainnya.(Syarip)