banner kpu

Respon Keluhan Warga, Dinas PUTR Lakukan Perbaikan Jalan di Girian Indah

0

BITUNG — Respon keluhan masyarakat, Dinas PUTR Kota Bitung melalui Bidang Bina Marga lakukan perbaikan jalan berlubang di kompleks aerujang.

Kepala Dinas PUTR Kota Bitung, Rizal Sompotan melalui Kabid Bina Marga, Haslinda Dumbela menjelaskan, perbaikan jalan yang rusak di Girian Indah (kompleks aerujang) difokuskan pada titik yang kerusakannya cukup parah.

Menurut Haslinda Dumbela, ada sekitar 25 meter yang difokuskan karena kerusakannya cukup parah.

“Memang lokasi sudah banyak dikeluhkan masyarakat. Dan saat ini kita lakukan perbaikan tapi difokuskan pada titik yang dianggap rusak berat,” ujar Dumbela.

Ditambahkannya, Dinas PUTR khususnya Bina Marga akan terus berusaha untuk menyelesaikan lokasi-lokasi yang harus diperbaiki. Ini bagian dari tanggungjawab yang harus diselesaikan.

Lanjut Haslinda, pihaknya akan terus berkomitmen untuk menyelesaikan sejumlah pekerjaan khususnya perbaikan sejumlah jalan rusak di Kota Bitung.

“Kita akan fokus menyelesaikan perbaikan sejumlah jalan rusak di Kota Bitung. Itu sudah menjadi komitmen Dinas PUTR untuk memberi kontribusi dalam pembangunan,” katanya.(Paulus Marinu)