Pemkab Bolmong Gelar Prosesi Adat Penjemputan dan Pelepasan Penjabat Bupati

0

BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar prosesi penjemputan adat Penjabat (Pj) Bupati dr. Jusnan C. Mokoginta dan pelepasan Mantan Pj Bupati Limi Mokodompit, Rabu (29/5/2024).

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar prosesi penjemputan adat Penjabat (Pj) Bupati dr. Jusnan C. Mokoginta dan pelepasan Mantan Pj Bupati Limi Mokodompit, Rabu (29/5/2024).Foto:Irgi

Acara tersebut berlangsung di Rumah Dinas Bupati Bolmong di Desa Lalow, Kecamatan Lolak.

Terlihat, Pj Bupati Bolmomg didampingi Ketua TP-PKK, drg. Firlia Mokoagow. Sementara, Mantan Pj Bupati Limi Mokodompit didampingi istrinya, Iryanti S. Mokodompit Uswanas.

Sejumlah tokoh penting di Sulut dan Bolmong Raya hadir dalam acara tersebut. Forkopimda Bolmong juga terlihat hadir lengkap.

Mantan Pj Bupati Bolmong, Limi Mokodompit dengan tulus mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung kerja keras Penjabat Bupati Bolmong dr. Jusnan C. Mokoginta dalam mewujudkan Bolmong yang lebih sejahtera.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar prosesi penjemputan adat Penjabat (Pj) Bupati dr. Jusnan C. Mokoginta dan pelepasan Mantan Pj Bupati Limi Mokodompit, Rabu (29/5/2024).

“Setiap langkah dan kebijakan yang diambil oleh penjabat bupati adalah untuk kebaikan kita semua, dan dukungan dari masyarakat sangatlah penting untuk kesuksesan ini,” katanya.

Ia juga mengapresiasi dan mendoakan agar penjabat bupati dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

“Dukungan penuh dari masyarakat merupakan kunci utama untuk menciptakan pemerintahan yang stabil dan pro-rakyat. Mari kita bersama-sama mendukung penjabat bupati untuk Bolmong yang lebih sejahtera,” ucapnya.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar prosesi penjemputan adat Penjabat (Pj) Bupati dr. Jusnan C. Mokoginta dan pelepasan Mantan Pj Bupati Limi Mokodompit, Rabu (29/5/2024).Foto:Istimewah

Sementara, Pj Bupati Bolmong dr. Jusnan C Mokoginta mengawali sambutannya dengan sebuah pantun.

“Saya dan Papa Arum sarapan pagi, makan roti dan bubur bersama Papa Fahmi, Assalamualaikum selamat pagi kita semua dalam hati yang riang gembira serta bersyukur,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih banyak kepada mantan Pj Bupati Limi Mokodompit.

“Semoga pengabdian Papa Fahmi menjadi kenangan indah selama dalam mengab di Bolmong,” katanya.

Foto Istimewah

Diakhir sambutan ia pun akan berupaya memberikan yang terbaik untuk kemajuan daerah ini.

“Percayalah, saya akan berbuat yang terbaik untuk Bolmong yang tercinta,” pungkasnya. (Dp)