Gubernur Sulut Resmi Lantik Jusnan Mokoginta Pj Bupati Bolaang Mongondow

0

BOLMONG – Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, resmi melantik dr. Jusnan C. Mokoginta sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong).

Prosesi pengambilan sumpah jabatan ini berlangsung di ruang Mapalus, Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Manado, Rabu (22/5/2024)

Dalam sambutannya, Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan ucapan selamat kepada Jusnan Mokoginta atas amanah baru yang diberikan.

Pj Bupati Bolmong Jusnan Mokoginta saat menandatangani berita acara pelantikan di hadapan Gubernur Olly Dondokambey di Aula Gubernuran di Manado, Rabu (22/5/2024) (foto: kominfo bolmong).

“Saya berharap agar Penjabat Bupati yang baru dapat melanjutkan program-program pemerintahan sebelumnya dan memberikan kontribusi terbaik untuk pembangunan daerah,” katanya.

Selain itu, Gubernur Olly juga mengucapkan terima kasih kepada Limi Mokodompit, Penjabat Bupati sebelumnya, atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat.


Pj Bupati Bolmong Jusnan Mokoginta saat foto bersama dengan Gubernur dan Wagub Sulut usai pelantikan di Aula Gubernuran. Rabu (22/5/2024) (foto: kominfo Bolmong)

Gubernur juga menekankan pentingnya koordinasi dan kolaborasi antara Pj Bupati dengan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar pelaksanaan program-program pemerintah serta pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan maksimal.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan ini berlangsung di ruang Mapalus, Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Manado, Rabu (22/5/2024).Foto:Diskominfo Bolmong

Dikerahui, dr. Jusnan C. Mokoginta, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), dilantik sebagai Pj Bupati Bolmong berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) hingga ditetapkannya Bupati definitif. (Adv)