HUT ke-17 Kotamobagu, Pemkot Gelar Beragam Lomba

0

KOTAMOBAGU – Pemkot Kotamobagu menggelar sejumlah lomba dalam rangka HUT ke-17 Kotamobagu di Alun-alun Boki Hontinimbang, Senin (20/5/2024).

Lomba tersebut diikuti Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Fahmil Harris, Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, dan Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, dan jajaran Pemkot.

“Hari ini dilaksanakan lanjutan berbagai kegiatan lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-17 Kotamobagu dengan melibatkan semua instansi termasuk juga siswa-siswi SD dan SMP. Seperti, lomba gerak jalan, lomba bakiak dan lomba tarik tambang,” kata Asripan Nani.

Lebih lanjut, Asripan berharap kegiatan ini terlaksana dengan baik, dan melibatkan masyarakat supaya ada hiburan masyarakat.

“Ini bukan tentang hadiah yang diperoleh pada lomba ini, namun tentang partisipasi masyarakat dalam mengikuti lomba. Kegiatan lomba ini juga melibatkan pmerintah desa dan kelurahan, termasuk para aparat,” ujarnya.

“Kalau ada OPD atau desa dan kelurahan yang tidak mengikuti kegiatan ini tentu kita beri sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku karena ini melibatkan semua,” tegasnya.(Syarip)